Saturday, December 16, 2017

Blogger For you

Blogger For you:
IP Address : 5.31.137.7
Ads Title : rintiham seorang anak yg di gugurkan
Country : News
Description : ada sevuajkisah nyta seorang janinyg telah berbentuk anak tapi
ibunnya tege mengeluarkannya dengan paksa jadi apa kibatnnya ya iti sibjanin
tentunnnyaenangis di dalam hatinnya dan meninghal secara wujud nyatannya seperti
yg and alihat di photo tersebut

seorang janin itu kita bisa namakan muhammad memeanggil manggil ibunnya yg
telah meleuarkannya secara paksa ibu aku k3dingin keluara dri tubuhmubivu velum
waktunnyavaku harus lahir tubuhku masih kecil dan bwlum kuat untik menahan
kwhidupan di duania ini dan bwlum waktunnya aku lahir
ibu tubuhku sudaha membentuk
ibu tubuhku wajahku sudah berupa
ibu kenapa ibu tega menegeluarkan aku secra paksa

ibuu ibuhh ibuu
ibuu aku sduah beewujud ibu
kenapa ibu tega membunhku ibu
ibu apa salah ku ibu apa salahku
ibu kenapa ibu melakukan seauati yg memwbuat aku berwujud
tapi ibu menelantarkannya
ibu betapa tega dirimu
ibu apakah ibubtida takutbhukum allah
ibu aku akan melihatmu penderitaanmu di akerat kelak karen ibu tida menerima apa
adannya yg telah ibu lakukan sendiri
ibu hukum kara iti berlaku
ibu hati2 untuk menuju kehidupanmu berikutnya ibu bertaubatlah ibu ibu ibu ibu
ibu

Name : motivasi
Email : anaktki9@gmail.com

0 comments:

Post a Comment